Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Optimis Kalahkan Thailand 

Timnas U-19

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan, duel melawan Thailand akan jadi ujian berat buat timnya. Sebab, Gajah Putih dinilainya sebagai tim paling kuat di ASEAN.Timnas Indonesia U-19 dan Thailand akan bentrok pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB.Dua hari sebelum laga tersebut, Shin Tae-yong menyaksikan duel antara Thailand versus Myanmar pada matchday kedua Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga. Hasilnya, tim Gajah Putih menang 3-0.

“Menurut saya, Thailand adalah tim paling kuat di Asia Tenggara. Karena itu, saya nonton pertandingan Thailand lawan Myanmar," ujar Shin Tae-yong.Saat ini, Thailand memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengantungi enam poin dari dua pertandingan. Sebelum mengalahkan Myanmar, tim Gajah Putih menaklukan Filipina 1-0."Saya akui memang mereka tim paling kokoh di Grup A," ucap Shin Tae-yong.


Meski mengakui kehebatan tim lawan, namun Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa mengalahkan Thailand. Apalagi, Skuad Garuda Muda berhasil menahan imbang Vietnam 0-0 pada matchday pertama.“Tim paling kuat di grup kita memang Thailand dan Vietnam, tapi kemarin pemain kami bermain dengan baik lawan Vietnam," tutur Shin Tae-yong."Jadi kami akan mempersiapkan dengan baik agar menang atas Thailand,” imbuh pelatih berusia 51 tahun ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar